Sukses


Bhayangkara FC Dikalahkan PSM, Paul Munster Tetap Apresiasi Pemain

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC harus mengakui kekalahan 0-1 dari PSM Makassar pada laga uji coba yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (5/2/2020). Meski kalah, pelatih Paul Munster tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya.

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC kebobolan gol semata wayang PSM yang dicetak Yakob Sayuri (68'). Menurut Paul Munster, Bhayangkara FC sudah bermain baik yang dibuktikan dengan banyak peluang.

"Secara keseluruhan, saya puas dengan apa yang ditampilkan pemain. Kami memiliki tiga sampai empat peluang yang seharusnya bisa menjadi gol," kata Paul Munster setelah pertandingan.

Paul Munster juga menyayangkan banyaknya peluang yang terbuang percuma pada babak kedua. Seharusnya, klub berjulukan The Guardians itu bisa mencetak banyak gol ke gawang PSM.

"Pada babak kedua kami melakukan banyak pergantian pemain dan kami memiliki peluang emas. Seharusnya bisa menjadi lima sampai enam gol. Tapi, secara keseluruhan saya puas dengan pertandingan ini," ujar pelatih asal Irlandia Utara itu.

Kekalahan ini menjadi yang pertama dialami Bhayangkara FC pada 2020. Sebelumnya, Ezechiel N'Douassel dkk. berhasil memetik dua kemenangan pada turnamen pramusim di Kamboja.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer