Sukses


Piala Gubernur Jatim Bakal Jadi Panggung Pemain Anyar Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengonfirmasi keikutsertaan di Piala Gubernur Jatim 2020. Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyebut turnamen tersebut jadi ajang unjuk kemampuan pemain anyar.

Absennya Piala Presiden pada 2020 membuat beberapa klub memilih ikut turnamen pramusim lain di dalam maupun luar negeri.

Persija Jakarta awalnya diketahui tidak memiliki jadwal turnamen pramusim jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Namun, belakang klub ibu kota itu mengonfirmasi keikutsertaan di Piala Gubernur Jatim 2020.

Dalam turnamen yang digelar pada 10-20 Februari 2020, pasukan asuhan pelatih Sergio Farias itu berada di Grup B bersama Arema FC, Persela Lamongan, dan klub Malaysia, Sabah FA.

"Kami mengonfirmasi ikut Piala Gubernur Jatim 2020. Saya juga berharap pada Piala Gubernur tersebut, pemain-pemain baru dan yang ada di Persija ini bisa bermain pada turnamen tersebut," kata Prapanca.

"Menurut saya, Piala Gubernur Jatim ini merupakan ajang bagi pemain untuk bisa menunjukan kualitas mereka. Selain itu, ini juga jadi ajang untuk pembentukan tim untuk Liga 1 2020," tegas Prapanca.

Seluruh pertandingan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Rencananya, skuat Persija Jakarta bakal bertolak ke Malang pada Senin (9/2/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer