Sukses


Persib Segera Meresmikan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz

Bola.com, Bandung - Dua striker asing, Wander Luiz (Brasil) dan Geoffrey Castillion (Belanda), dipastikan segera melakukan teken kontrak bersama manajemen Persib Bandung. Dengan begitu, dalam waktu dekat keduanya resmi sebagai pemain Maung Bandung.

Hal itu disampaikan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin tim dalam laga uji coba melawan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (6/2/2020).

"Saya pikir ini sudah dalam tahap akhir kesepakatan dan sangat positif. Akhir pekan ini semuanya sudah ditetapkan, itu targetnya. Jadi, kedua pemain itu (Luiz dan Castillion) akan bergabung," ungkap Robert.

Dengan adanya kepastian itu, sekaligus menepis Persib akan merekrut Bruno Matos untuk menambah amunisi dalam persiapan kompetisi Liga 1 2020.

"Yang saya tahu, tidak akan merekrut Bruno, mungkin orang lain lebih tahu," seloroh pelatih asal Belanda ini.

Pelatih berusia 65 tahun ini juga mengaku tidak tahu adanya rumor Illija Spasojevic yang akan bergabung ke Persib.

"Ada jutaan rumor di luar sana. Ada banyak rumor di luaran sana. Orang-orang mencari uang dari rumor seperti itu," sentil Robert.

Belakangan ini Bruno Matos dan Illija Spasojevic memang ramai dibicarakan di media sosial akan berseragam Persib.

Namun, hingga saat ini hanya sebatas rumor. Terlebih Robert sudah memastikan Luiz dan Castillion segera melakukan teken kontrak bersama Manajemen Persib Bandung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer