Sukses


Persiraja Masih Butuh Pemain Baru

Bola.com, Jakarta Persiraja Banda Aceh terus memantapkan latihan menjelang Liga 1 2020. Dalam sepekan ini fisik para pemain terus digenjot. Setiap hari, pagi dan sore, punggawa Laskar Rencong melahap semua menu latihan yang diberikan tim pelatih.

“Antusis anak-anak tinggi untuk melahap menu-menu latihan yang saya serahkan kepada pelatih fisik. Ini cukup berat, mereka selesaikan dari 12 pertemuan dalam satu minggu, makanya besok saya istirahatkan. Kami juga harus menjaga pemain untuk meminimalkan cedera,” kata Pelatih Persiraja, Hendri Susilo.

Hendri juga mengatakan. skuat Persiraja saat ini masih banyak yang harus diperbaiki. Ia juga masih membutuhkan pemain baru untuk mengisi pos-pos tertentu yang telah ditinggal pemain musim lalu. 

“Persiraja masih banyak yang harus diperbaiki dan butuh waktu lebih untuk persiapan Liga 1. Saya berharap kompetisi diundur, karena kita terlalu mepet dan kita belum perfect. Selain itu juga masih menunggu pemain incaran lainnya,” ujarnya. 

Persiraja masih kekurangan pemain di beberapa sektor, seperti pada bek tengah, striker, dan kiper. Kemudian, sebanyak 28 pemain dipatoknya untuk mengarungi Liga 1 2020. 

“Sambil pemusatan latihan kami juga masih mencari pemain. Kami butuh 28 pemain untuk Liga 1,” ujar pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Video

Video Populer

Foto Populer