Sukses


Garuda Select Andalkan Duet Bagus Kahfi-Rafli Asrul untuk Bongkar Pertahanan Sheffield United U-18

Bola.com, Jakarta - Garuda Select akan menantang Sheffield United U-18 pada partai uji coba kedua setelah kembali ke Inggris. Pertandingan tersebut berlangsung pada Rabu (12/2/2020), di Lapangan Birmingham County FA, Ray hall Lane, Birmingham.

Untuk membongkar lini pertahanan Sheffield United, Garuda Select bakal mengandalkan duet Bagus Kahfi dan Rafli Asrul. Keduanya tampil menonjol pada pertandingan uji coba sebelumnya, menghadapi Queens Park Rangers (QPR) U-18 (4/2/2020).

Bagus membukukan hattrick, dengan Rafli mencetak satu gol ketika Garuda Select takluk 5-8 dari QPR U-18. Nama pertama mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang membukukan tiga gol dalam satu pertandingan bersama tim bentukan Mola TV dengan PSSI ini.

Penampilan Bagus Kahfi bersama Garuda Select sedang menanjak. Dari tujuh laga uji coba, hanya dalam dua partai saja, saudara kembar Bagas Kaffa ini absen mencetak gol.

Performa Rafli juga tidak kalah mentereng. Selain membukukan satu gol, pemain PSM Makassar U-16 ini juga membuat satu assist saat kalah dari QPR U-18.

"Performa saya tidak lepas dari usaha tim secara keseluruhan. Berkat rekan-rekan satu tim, saya mampu mencetak empat gol sejauh ini. Kami bekerja keras dan berjuang bersama," ujar Bagus Kahfi dilansir dari Media Mola TV.

"Menghadapi Sheffield United U-18, kami ingin menerapkan permainan seperti di babak kedua ketika melawan QPR U-18," tutur penyerang Barito Putera tersebut.

Selain bersua Sheffield United U-18, Garuda Select masih akan menjalani dua partai uji coba di Inggris selama Februari 2020. Pada 18 dan 25 Februari mendatang, Bagus Kahfi dkk. telah ditunggu Huddersfield U-18 dan Preston North End U-18.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Garuda Select

Rabu, 12 Februari 2020

Garuda Select Vs Sheffield United U-18

Selasa, 18 Februari 2020

Garuda Select Vs Huddersfield U-18

Selasa, 25 Februari 2020

Garuda Select Vs Preston North End U-18

Video Populer

Foto Populer