Sukses


Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Persebaya Vs Persik

Bola.com, Bangkalan - Persebaya Surabaya dan Persik Kediri akan berdual pada laga pembuka Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (9/2/2020).

Ajang Piala Gubernur Jatim 2020 menjadi wadah bagi Persebaya untuk menjajal kemampun para pemainnya, terutama rekrutan baru. Nama-nama seperti Makan Konate, Mahmoud Eid, Rivky Mokodompit, hingga Patrich Wanggai perlu mempersiapkan diri.

Sayangnya, Persebaya tidak bisa menurunkan kekuatan penuh dalam ajang pramusim ini. Penyerang sayap Oktafianus Fernando dan Zoubairou Garba masih berkutat pada penyembuhan cedera. 

“Saya perlu memastikan kondisi Zoubairou dan Ofan (sapaan oktafianus). Tapi, saya punya rencana lain soal komposisi skuat kami. Kemenangan atas Sabah membuat saya punya gambaran untuk tim ini,” tutur pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Sementara, Persik bakal mengandalkan pemain lokal. Pasalnya, dua pemain asing, Ante Bakmaz dan Fargas Vega, baru datang di Indonesia. Dari sisi fisik dan teknik, mereka belum siap bila dimainkan. Jika pun diturunkan akan sangat rentan cedera.

"Kami tak bermaksud meremehkan Persebaya. Tapi memang kondisi persiapan Persik seperti ini. Saya belum berani menurunkan Bakmaz dan Fargas. Meski saya membutuhkan mereka," kata Joko Susilo, pelatih Persik.

Laga Persebaya Surabaya versus Persik Kediri akan disiarkan langsung oleh MNCTV.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persebaya Vs Persik Kediri

Stadion Gelora Bangkalan, Madura

Senin (9/2/2020)

Pukul 15.30 WIB

Live: MNCTV

Link live streaming:

Live streaming 1 MNCTV

Live streaming 2 MNCTV Via MeTube

3 dari 3 halaman

Video

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer