Sukses


Hadapi Than Quang Ninh, Lerby Eliandry Bidik Gol Perdana di Bali United

Bola.com, Denpasar - Penyerang Bali United, Lerby Eliandry, tidak sabar untuk membela timnya di Piala AFC 2020. Lerby bertekad mencetak gol perdana bersama Bali United dalam laga pembuka Grup G melawan Than Quang Ninh di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).

Lerby Eliandry bergabung dengan Bali United pada Januari 2020. Pemain berusia 28 tahun itu diboyong dari Borneo FC dengan kontrak berdurasi dua musim.

Namun, sampai saat ini Lerby Eliandry belum juga melakukan debutnya bersama Bali United. Pada dua laga di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Lerby hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Hal itulah yang memotivasi Lerby Eliandry untuk bisa mencetak gol. Lerby mengaku siap bermain mati-matian jika dipercaya tampil dalam laga Piala AFC nanti.

"Pastinya saya akan berusaha kerja keras jika dipercaya bermain pada hari Selasa besok. Kami juga menaruh harapan semoga suporter bisa meramaikan stadion untuk memberi semangat kami yang berjuang di lapangan," kata Lerby seperti dikutip situs resmi klub, Senin (10/2/2020).

"Mengenai peluang mencetak gol, saya rasa itu pemberian dari Tuhan. Jika memang waktunya saya mencetak gol, pasti Tuhan akan memberi. Jangankan satu gol, jika Tuhan berkehendak, dua atau tiga gol bisa terjadi. Intinya, saya berusaha dan bekerja keras dulu di pertandingan bersama tim" tegas Lerby.

Jika dimainkan, laga Bali United melawan Than Quang Ninh juga bakal menjadi debut Lerby Eliandry di Piala AFC 2020. Wajar rasanya bila Lerby bertekad untuk tampil maksimal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer