Sukses


Alasan Borneo FC Merekrut Kembali Titus Bonai

Bola.com, Samarinda - Borneo FC resmi merekrut kembali Titus Bonai untuk memperkuat tim di Liga 1 2020. Klub berjulukan Pesut Etam itu mengungkap punya alasan khusus kembali mendatangkan Titus Bonai.

Ini menjadi periode kedua Titus Bonai berseragam Borneo FC. Pada 2018, pemain yang akrab disapa Tibo itu bermain untuk Borneo FC dan tampil 28 kali dengan sumbangan tujuh gol.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, menyambut antusias kembalinya Tibo. Farid menyebut, pihaknya merekrut kembali Tibo untuk mempertajam lini depan.

"Senang bisa bekerja sama kembali dengan Tibo. Dia dengan Borneo FC sudah seperti saudara. Kembalinya dia ke Samarinda jadi sesuatu hal yang menyenangkan," kata Farid seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (11/2/2020).

"Kehadiran Tibo makin mempertajam barisan depan. Pelatih pastinya makin banyak opsi untuk menerapkan skema apa yang dia inginkan," kata Farid.

 

2 dari 3 halaman

Kerap Pindah Klub

Borneo FC menjadi klub kedelapan bagi Titus Bonai. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu sudah bermain untuk Bontang FC, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, Semen Padang, Sriwijaya FC, Karketu Dili, dan PSM Makassar.

Keputusan manajemen Borneo FC merekrut Titus Bonai dianggap sudah tepat. Apalagi klub asal Kalimantan Timur itu ditinggal Lerby Eliandry, yang merapat ke Bali United.

Titus Bonai merupakan tipikal penyerang tajam di lini depan. Musim lalu, pemain asal Jayapura itu mencetak 13 gol dalam 26 laga untuk Persipura.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer