Sukses


EMTEK Group Kembali Siarkan Liga 1 untuk Musim 2020

Bola.com, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk, atau EMTEK kembali memegang hak siar Liga 1 musim 2020. EMTEK berkomitmen untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan sepak bola Indonesia yang berkualitas.

Liga 1 2020 menjadi musim ketiga yang akan disiarkan EMTEK Group melalui saluran televisi Indosiar, O Channel, maupun Live Streaming di Vidio. Sebanyak 306 pertandingan akan disiarkan secara langsung dan live streaming.

Rinciannya 188 pertandingan live di Indosiar, 50 pertandingan di O channel, dan sisanya live streaming di Vidio. Direktur Programming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, menyambut antusias adanya kerja sama dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menyiarkan pertandingan Liga 1 2020.

"Hari ini ada kabar gembira untuk kita semua. EMTEK Group kembali akan menyiarkan Liga 1 2020 secara langsung dan live streaming. Penonton bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan di Indosiar, O Channel, dan Vidio," kata Harsiwi Achmad dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

"Kenapa sepak bola menjadi concern dari Indosiar dan EMTEK Group? Karena industri sepak bola itu besar dan sepak bola adalah olahraga yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Jadi, dengan kami menayangkan Liga 1, artinya kami memberikan tayangan yang bisa memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujar Harsiwi Achmad.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kerja Sama yang Saling Menguntungkan

Sementara itu, Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri, menyebut pihaknya kembali memilih EMTEK Group setelah melalui sejumlah pertimbangan. Cucu berharap kerja sama ini bisa saling menguntungkan.

"Hari ini merupakan berita yang menggembirakan buat kita semua. Masyarakat sudah bertanya-tanya siapa yang menyiarkan Liga 1 2020. Setelah dipertimbangkan semua direksi PT LIB, EMTEK Group yang menjadi pemegang hak siar," tegas Cucu Somantri.

Liga 1 2020 diikuti 18 tim terbaik di Indonesia. Rencananya, musim 2020 akan bergulir mulai 29 Februari sampai akhir Oktober 2020.

Video Populer

Foto Populer