Sukses


Bali United Banjir Berkah Jelang Perhelatan Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Bali United banjir berkah jelang dimulainya Liga 1 2020. Berkah tersebut berhubugan dengan kesuksesan Bali United pada Liga 1 musim 2019.

Musim lalu, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu keluar sebagai kampiun Shopee Liga 1. Bali United mencundangi sejumlah klub besar lainnya seperti Persebaya Surabaya yang bercokol di posisi kedua, Persib yang finis di posisi keenam, dan Persija yang terlempar ke ranking 10.

Kesuksesan Bali United itu menjadi magnet tersendiri bagi para sponsor. Sejumlah perusahaan kenamaan Tanah Air disebut mengajukan kerja sama dengan Bali United.

Terbaru, klub asal Bali itu mengumumkan sponsor barunya untuk menyongsong Liga 1 2020. Kali ini, produsen atap dan pipa “Alderon” yakni PT. Unipack Plasindo, anak perusahaan PT. Impack Pratama Tbk. menjadi sponosr baru klub.

Selain Alderon, Bali United kabarnya juga akan bekerja sama dengan perusahaan produk kencantikan bernama MS Glow For Men dan kembali memperpanjang kontrak Coco Mart. Sejumlah kerja sama baru itu membuat Bali United menjadi salah satu klub Liga 1 dengan sponsor terbanyak.

Bali United bakal didukung 21 sponsor pada kompetisi Liga 1 2020. Jumlah itu bahkan mengalahkan Persib yang sampai saat ini hanya didukung 18 sponsor.

 

2 dari 2 halaman

Ditinggal Irfan Bachdim

Sementara itu, Bali United melepas pemainnya. Salah satu pemainnya, Irfan Bachdim, resmi hijrah dari Bali United ke PSS Sleman.

Irfan memboyong istrinya, Jennifer Jasmin Kurniawan, serta kedua anaknya, Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim, dalam sesi perkenalan oleh PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/2/2020).

Menejemen klub juga telah mengucapkan salam perpisahan kepada Irfan. Melalui situs resmi klub, Bali United mengucapkan terima kasih atas dedikasi Irfan Bachdim selama ini.

"Matur suksma, Bali United resmi melepas Irfan Bachdim ke PSS Sleman," bunyi judul artikel tersebut.

Video Populer

Foto Populer