Sukses


6 Klub Liga 1 dengan Jumlah Sponsor Terbanyak, PSS Sleman Nomor 1

Bola.com, Jakarta - Liga 1 Indonesia bakal dihelat pada Maret 2020 mendatang. Sejumlah klub mulai mempersiapkan diri untuk menyongsong dimulainya kompetisi sepak bola kasta teratas Indonesia itu.

Mulai dari memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain bintang, hingga mengganti pelatih. Namun sepak bola bukan hanya berkutat pada hal-hal di lapangan.

Aspek luar lapangan juga memiliki peran penting dalam pembentukan skuat mumpuni, terutama masalah sponsor. Bali United menjadi salah satu klub yang dibanjiri kabar baik soal kerja sama dan sponsor musim ini.

Pada Rabu (12/2/2020), Bali United mengumumkan sponsor barunya untuk menyongsong Liga 1 2020. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu bakal disokong oleh perusahaan yang begerak di bidang atap dan pipa bernama Alderon.

Selain Alderon, manajemen klub juga bakal mengumumkan kerja sama mereka dengan perusahaan produk kecantikan bernama MS Glow For Men dan perusahaan minimarket bernama Coco Mart. Tambahan kerja sama itu membuat Bali United menjadi salah satu klub dengan jumlah sponsor terbanyak di Liga 1.

Bola.com telah merangkum 6 klub besar Liga 1 dan jumlah sponsor yang dimilikinya saat ini. Meski demikian, jumlah tersebut masih bisa bertambah mengingat perkenalan sponsor masih terus berlanjut hingga 29 Februari 2020.

2 dari 7 halaman

Persela : 8 Sponsor

3 dari 7 halaman

Madura United : 9 Sponsor

4 dari 7 halaman

Persebaya Surabaya : 9 Sponsor

5 dari 7 halaman

Persib : 18 Sponsor

6 dari 7 halaman

Bali United : 21 Sponsor

7 dari 7 halaman

PSS Sleman : 24 Sponsor

Video Populer

Foto Populer