Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis 13 Februari

Bola.com, Jakarta - Fase penyisihan grup Piala Gubernur Jatim 2020 kembali bergulir, Kamis (13/2/2020). Kali ini tim-tim peserta di Grup B yang menjalani pertandingan kedua. Venue pertandingan masih di lokasi sama seperti sebelumnya, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pada Kamis hari ini, Persija Jakarta akan berjumpa klub Malaysia, Sabah FA, sedangkan tim tuan rumah, Arema, bakal menghadapi sesama tim Liga 1, Persela Lamongan.

Jika mengacu pada hasil pada partai pertama (11/2/2020), Arema dan Persija berada di atas angin. Kedua tim itu menuai kemenangan. Arema menang 2-0 atas Sabah FA sementara Persija menekuk Persela dengan skor 4-1.

Pada laga ini, ada kemungkinan Persija melakukan rotasi pemain karena jadwal Piala Gubernur Jatim 2020 sangat padat. Apalagi, pada pertandingan terakhir penyisihan grup, tim Macan Kemayoran bakal menghadapi Arema.

Alhasil, menjadi tantangan bagi pelatih Persija, Sergio Farias, untuk memoles tim asuhannya tetap garang. Pasalnya, Sabah FA yang dilatih Kurniawan Dwi Yulianto, diyakini tak ingin kembali menelan kekalahan.

Sementara Arema, tetap tidak ingin meremehkan Persela. Tim Singo Edan belajar dari rekam jejak selama ini, di mana Laskar Joko Tingkir kerap merepotkan mereka setiap kali bersua di turnamen pramusim.

Kubu Persela juga diyakini ingin bangkit saat meladeni Arema. Pelatih Persela, Nilmaizar tidak ingin anak buahnya jadi bulan-bulanan lagi. Meski dari segi permainan, Persela seperti masih butuh waktu lama untuk membentuk kekompakan tim. 

Dua pertandingan Grup B Piala Gubernur 2020 pada hari Kamis ini bisa disaksikan secara langsung melalui layar televisi. Berikut jadwal lengkapnya:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (13/2/2020)

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Jam 15.30 WIB: Sabah FA vs Persija Jakarta

Jam 19.00 WIB: Arema vs Persela Lamongan

Live: MNC

Video Populer

Foto Populer