Sukses


Pelatih Bhayangkara FC Ketagihan Bebek Sinjay

Bola.com, Bangkalan - Pelatih kepala Bhayangkara FC, Paul Munster, punya makanan favorit selama berada di Surabaya. Saat ini ia mendampingi tim asuhannya melakoni turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, 10-20 Februari 2020.

Pelatih asal Irlandia Utara itu ketagihan makanan khas Madura, Bebek Sinjay. Paul Munster jatuh hati pada cita rasa kuliner yang satu ini, sejak kali pertama menyantapnya.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang ofisial Bhayangkara FC, M. Toha. Sudah tiga kali sang pelatih meminta untuk dibelikan bebek sinjay. 

"Iya, dia sangat suka dengan Bebek Sinjay. Lahap kalau makan kuliner itu. Saya juga heran ternyata lidahnya sudah seperti orang Indonesia," kata sang ofisial.

Menurut Toha, Paul bukan tipikal pelatih yang rewel dengan makanan. Apa pun yang disediakan, disantapnya. Namun, untuk yang satu ini, berbeda, karena Paul Musnter tidak pernah sampai meminta berulang kali.

Toha mengungkapkan kali pertama mantan pelatih Timnas Vanuatu itu menyantap Bebek Sinjay ketika latihan resmi pertama sebelum laga pembuka Piala Gubernur antara Bhayangkara FC melawan Madura United (10/2/2020).

"Dia bilang, makanan yang satu ini enak. Bebeknya empuk, dan rasanya pas di mulut," ujar Toha menirukan ucapan Paul Munster.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer