Sukses


Informasi Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Sabah FA Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Nakhoda Persija Jakarta, Sergio Farias bakal melakukan rotasi saat laga kedua Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 kontra Sabah FA di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020).

Hanya saja, pelatih asal Brasil itu belum bisa memastikan apakah rekrutan teranyar Persija, Osvaldo Haay akan diturunkan atau tidak pada laga kontra Sabah FA.

Setelah diperkenalkan kepada awak media sebagai rekrutan ketujuh Persija di Rasuna Office Park pada Senin (10/2/2020), Osvaldo langsun bertolak ke Malang.

Pada laga perdana PGJ kontra Persela Lamongan, Osvaldo masih belum bergabung dengan tim.

Mantan pemain Persebaya Surabaya yang juga pilar Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 silam itu hanya menonton dari tribun VIP, dan diketahui baru ikut berlatih dengan tim pada sesi latihan pagi tadi.

"Osvaldo tidak bisa ikut pertandingan karena belum didaftarkan untuk pertandingan ini," kata Sergio Farias. 

"Kondisinya harus pelan-pelan, karena kami ingin pantau kondisinya. Tapi saya yakin, saya bisa memainkan semua pemain pada kompetisi karena semua pemain itu penting," katanya menambahkan.

Pada laga kontra Persela, Persija juga belum memainkan gelandang pengatur serangan, Marc Klok, karena mantan pemain PSM Makassar itu tengah pemulihan cedera. Tanpa pemain gres  Tim Macan Kemayoran tersebut sukses menggulung Persela dengan skor telak, 4-1, di mana Marko Simic menjadi bintang lapangan dengan torehan tiga golnya.

Laga Sabah FA Vs Persija disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming.

Video

2 dari 2 halaman

Petunjuk Live Streaming

  • Sabah FA Vs Persija
  • Stadion Kanjuruhan, Malang
  • Kamis (13/2/2020)
  • Pukul 15.00 WIB
  • Live: MNCTV

Link live streaming:

Live streaming 1 MNCTV: https://www.mnctv.com/streaming

Live streaming 2 MNCTV Via MeTube: https://www.mnctv.com/streaming 

Video Populer

Foto Populer