Sukses


Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Persebaya Vs Arema

Bola.com, Malang - Persebaya Surabaya akan menantang Arema pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020). Laga ini bakal berlangsung ketat karena tidak sekadar memperebutan tiket final.

Persebaya Surabaya melaju ke semifinal setelah meraih predikat juara Grup A. Klub asuhan Aji Santoso itu mengemas enam poin hasil dua kali menang dan sekali kalah.

Adapun Arema FC melaju dengan predikat runner-up Grup B. Klub berjulukan Singo Edan itu meraup tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Pertandingan yang mempertemukan Persebaya melawan Arema selalu menarik. Laga ini bukan hanya sekadar pertarungan di lapangan, melainkan adu gengsi dan rivalitas tinggi.

Musim lalu, di Liga 1 2019, pertandingan keduanya berlangung sama kuat. Arema lebih dulu mengalahkan Persebaya dengan skor 4-0 (15/8/2019), kemudian Persebaya meraih kemenangan 4-1 atas Arema (12/2/2020).

Pertandingan yang digelar di tempat netral membuat laga Persebaya melawan Arema FC makin menarik. Laga ini diprediksi bakal penuh kejutan dan drama.

Laga Persebaya Surabaya Vs Arema FC disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persebaya Surabaya Vs Arema FC

Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar

Selasa (18/2/2020)

Pukul: 15.30 WIB

Live: MNCTV

Link live streaming:

Live streaming 1 MNCTV: https://www.mnctv.com/streaming

Live streaming 2 MNCTV Via MeTube: https://www.mnctv.com/streaming 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer