Sukses


Dragan Djukanovic Tak Puas dengan Performa PSIS Saat Uji Coba Kontra Tim U-20

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang melakoni uji coba kedua di masa pramusim 2020 dengan menghadapi tim junior atau PSIS U-20, Sabtu (15/2/2020). Laga uji coba yang dimainkan di Stadion Citarum, Semarang, ini berakhir dengan kemenangan 2-0 lewat gol Bruno Silva dan pemain baru Flavio Beck Jr.

Hasil ini sekaligus merupakan kemenangan kedua PSIS Semarang. Pada uji coba pertama, tim asuhan pelatih Dragan Djukanovoc ini menekuk Persik Kendal dengan skor 4-0.

Dragan Djukanovic merasa belum puas melihat permainan anak asuhnya setelah mengalahkan tim U-20. Pelatih asal Montenegro tersebut menyoroti pemainnya yang terlihat kurang bersemangat.

"Sebenarnya bagus, ada keinginan untuk memenangi pertandingan. Tapi, mental perlu dibenahi. Terus terang saya kurang puas. Mereka (pemain) seperti terlihat kurang termotivasi," tutur Dragan Djukanovic.

"Mungkin saja apa karena lawannya tim U-20. Instruksi juga sudah saya berikan agar pemain selalu bersemangat," katanya.

Mantan pelatih Borneo FC tersebut tidak ingin pemainnya punya mental mudah meremehkan kualitas lawan. Ia menegaskan, status pemain dalam tim besutannya adalah sama, sehingga tidak ada istilah pemain bintang atau yang diistimewakan.

"Saya melihat beberapa pemain merasa bintang di sini. Seringkali saya katakan bahwa setiap pemain harus profesional, siapapun lawannya," kata sang pelatih.

PSIS Semarang masih akan menggelar laga uji coba. Beberapa calon lawan dari kasta Liga 2 masuk daftar, seperti PSCS Cilacap, Sriwijaya FC, dan Persijap Jepara. Uji coba ini akan jadi yang terakhir sebelum terjun di Liga 1 2020.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer