Sukses


2 Agenda Utama Arema Setelah Gagal Menembus Final Piala Gubernur Jatim

Bola.com, Malang - Arema FC tak berlama-lama meratapi kegagalan menembus final Piala Gubernur Jatim 2020. Klub berjuluk Singo Edan tersebut sudah menyiapkan dua agenda utama pada akhir pekan ini. 

Arema FC tersingkir dari Piala Gubernur Jatim 2020 setelah kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-4, Selasa (18/2/2020), di Stadion Soepriadi. Klub pun langsung mengalihkan fokus ke agenda lain. 

Agenda pertama adalah uji coba sekaligus launching tim pada akhir, Minggu (23/2/2020). Arema akan memperkenalkan jersey baru sekaligus komposisi tim untuk mengarungi musim 2020.

Pada acara launching tim tersebut, Singo Edan akan beruji coba melawan sesama klub Liga 1, Barito Putera. “Akhir pekan ini ada launching tim dan uji coba. Rencananya sore hari. Agendanya seperti sebelumnya. Prosesi perkenalan dulu, setelah itu baru pertandingan,” kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Uji coba tersebut tentu saja membutuhkan biaya operasional. Alhasil, Aremania harus merogoh kocek untuk membeli tiket pertandingan. Namun, harga tiketnya sama dengan laga uji coba pramusim melawan klub Liga 2, Semeru FC beberapa waktu lalu. Tiket ekonomi dibanderol Rp10 ribu dan VIP Rp20 ribu.

Sebenarnya setiap kali launching tim, hanya jersey baru yang paling ditunggu Aremania. Kini mereka menunggu seperti apa desain jersey pertama dan kedua Arema FC. Jersey ketiga sudah diperkenalkan sejak akhir tahun lalu.

 

Video Arema FC

2 dari 2 halaman

Belum Tuntas

Setelah launching tim, agenda selanjutnya Arema FC adalah pemusatan latihan jilid kedua. Pemusatan latihan tersebut dimulai sehari setelah launching (24/2/2020).

Dendi Santoso dkk kembali mematangkan tim di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, selama sepekan. Mereka akan membenahi kekurangan yang terlihat selama perhelatan Piala Gubernur Jatim 2020.

“Senin akan ada lanjutan pemusatan latihan lagi. Dulu belum tuntas. Hanya satu minggu lalu ada Persipura yang memakai tempatnya untuk pemusatan latihan. Sekarang kami lanjutkan setelah itu terjun di kompetisi,” jelas General Manager Arema, Ruddy Widodo. 

 

Video Populer

Foto Populer