Sukses


Saddil Ramdani Pilih Sepatu Lokal untuk Arungi Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dipastikan bakal mengarungi Liga 1 2020 bersama dengan Bhayangkara FC. Padahal musim lalu pemain kelahiran Sulawesi Tenggara itu mencoba berkarier di Malaysia. Kembali beraksi di Indonesia, Saddil Ramdani pun memilih untuk menggunakan brand lokal Specs sebagai senjatanya pada musim ini.

Kembalinya Saddil Ramdani berkarier di Indonesia sekaligus ditandai dengan resmi menjadi satu dari sekian banyak atlet yang menjadi duta brand Specs yang merupakan produk lokal Indonesia. Saddil pun didapuk menjadi brand ambassador Specs LightSpeed 20.

"Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi bersama produk asli Indonesia," jelas Saddil Ramdani seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Bukan hanya Saddil, pemain terbaik Pro Futsal League 2019, Marvin Alexa, juga resmi menjadi brand ambassador Specs untuk kategori futsal. Pemain yang akan memperkuat Timnas Futsal Indonesia di Piala AFC Futsal 2020 di Turkmenistan itu pun merasa sangat gembira dengan senjata baru yang digunakannya.

"Timingnya pas sekali. Ini menjadi ajang pembuktian saya untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di AFC 2020 nanti," ujar Marvin seperti halnya Saddil Ramdani yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

 

 

2 dari 3 halaman

Pengembangan Teknologi

Accelerator Lightspeed 20 yang digunakan Saddil Ramdani dan Marvin Alexa merupakan pengembangan dari seri sepatu Specs yang legendaris, Lightspeed. Senior Manager Product Creation, Gunawan Liem, menyebutkan sepatu ini didesain agar para pemain yang menggunakan Accelerator Lightspeed 20 bisa bermanuver dengan cepat dan nyaman berkat bobotnya yang ringan.

“Sepatu ini spesial bagi saya. Selain ini merupakan pengembangan dari seri Lightspeed sebelumnya, sepatu ini memiliki tingkat keringanan dan ketebalan upper sintetis material yang kami perbaiki, sehingga para pemain dapat merasakan sentuhan pada bola dengan sempurna." ujar Gunawan Liem.

"Terutama bagi para pemain yang gaya bermain yang cepat dan lincah. Ini tidak lepas dari pengembangan kami dengan penyematan skeleton technology fusion lining sebagai pelapis bagian dalam sepatu."

"Teknologi ini mampu mengurangi bobot sepatu, namun tetap menjaga kekuatan dari sepatu tersebut. Dan satu lagi, material yang kita gunakan sebagai upper adalah micro fiber, jadi semakin ringan sepatu ini,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer