Sukses


Jacksen F. Tiago Santai Permainan Persipura Dimata-matai PSIS

Bola.com, Jakarta Ada hal yang menarik dalam laga uji coba Persipura Jayapura kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/2/2020). Yakni datangnya mata-mata tim PSIS Semarang yang ikut menyaksikan langsung.

Tidak tanggung-tanggung, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic hadir langsung bersama asistennya, Zarko Curcic untuk melihat pertandingan yang berkesudahan 1-1.

Dragan Djukanovic duduk di tribune barat Stadion Maguwoharjo, sejak awal hingga berakhirnya pertandingan. Maksud dan tujuan kedatangan Dragan Djukanovic ke Stadion Maguwoharjo tidak lain melihat peta kekuatan Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, Persipura akan menjadi lawan PSIS pada laga pertama Liga 1 2020. Persipura dijadwalkan menjamu PSIS di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020) mendatang.

"No problem, karena kami pernah mengintip mereka (PSIS) melawan Persik Kendal," ungkap Jacksen F. Tiago usai pertandingan kontra PSS.

"Saya kira wajar untuk tim saling ingin tahu bagaimana kekuatan masing-masing. Kami sendiri juga punya tim untuk hal itu," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

PSIS Juga di Sleman

Hadirnya tim pelatih PSIS sebagai mata-mata Persipura, juga tak lepas dari keberadaan skuad Mahesa Jenar di Sleman.

Hari Nur Yulianto dkk. baru saja melakoni uji coba dengan tim Liga 2, Sriwijaya FC di lapangan Yogyakarta Internasional School (YIS), Mlati, Sabtu pagi.

"Hari ini mereka tahu permainan kami. Kami juga sudah tahu mereka. Tapi semua itu, hasilnya ditentukan di lapangan dalam pertandingan," jelas Jacksen Tiago.

Video Populer

Foto Populer