Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2020: Svay Rieng Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menghadapi wakil Kamboja, Svay Rieng pada matchday kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2020 di The National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (24/2/2020).

Serdadu Tridatu punya modal apik dalam lawatan ke Kamboja. Pada matchday pertama, mereka mengalahkan wakil Vietnam, Than Quang Ninh 4-1. Namun, pelatih Bali United, Stefano Teco, tak mau skuatnya meremehkan Svay Rieng.

"Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan. Begitu juga dua pertandingan tahun ini, mereka bisa memenangkan keduanya. Jadi kami harus fokus menghadapi mereka," ujar Teco, dikutip dari situs resmi Bali United.

Teco menilai Svay Rieng akan mencari pelampiasan di kandang sendiri setelah pada laga sebelumnya kalah 0-4 dari wakil Filipina, Ceres Negros. Pelatih asal Brasil itu juga sudah mempersiapkan timnya untuk bermain di lapangan sintetis.

"Untuk persiapan tidak ada masalah. Kami sudah punya pengalaman bertanding melawan Tampines Rovers yang bermarkas di stadion dengan rumput sintetis," tegas Teco.

Untuk laga kali ini, Bali United membawa 20 pemain, termasuk empat pemain asing, yakni Brwa Nouri, Paulo Sergio, Willian Pacecho, dan Melvin Platje.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Svay Rieng Vs Bali United

The National Olympic Stadium, Phnom Penh

Selasa (24/2/2020)

Pukul 18.00 WIB

Live: MNC TV

Video Populer

Foto Populer