Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2020: PSM Vs Shan United

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan meladeni Shan United pada laga kedua Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020) untuk menjaga asa lolos ke semifnal zona Asean.

Pelatih PSM, Bojan Hodak telah membenahi penampilan timnya, khususnya dalam penyelesaian akhir. Menurut Hodak, secara umum, kondisi timnya menunjukkan perkembangan yang baik.

Sebelumnya, Hodak memberi jatah libur dua hari sepulang menghadapi Tampines Rovers (Singapura) pada laga perdana Grup H (12/2/2020) serta dua laga uji coba di Bogor meladeni tantangan Tira Persikabo (16/2/2020) dan Persiba Balikpapan (18/2/2020).

"Kondisi psikologis mereka juga baik setelah bertemu keluarga masing-masing. Kami akan memanfaatkan waktu singkat ini untuk mendapatkan irama permainan yang diinginkan," kata Hodak.

Terkait Shan United, Hodak merasa perlu mengingatkan pemainnya agar waspada. Mantan pelatih tim nasional Malaysia U-19 ini menyebut Shan United punya potensi mengalahkan tim mana pun di Grup H, termasuk PSM. Kalau pun mereka kalah 0-2 dari Kaya Iloilo FC, itu semata karena tidak beruntung.

"Mereka punya serangan balik yang cepat. Itulah mengapa saya meminta para pemain agar lebih banyak menguasai lapangan tengah pada pertandingan nanti," pungkas Hodak.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

PSM Makassar Vs Shan United

Rabu (26/2/2020)

Stadion Madya, Jakarta

Pukul 15.30 WIB

Live: MNCTV

Video Populer

Foto Populer