Sukses


Pelatih PSM Dukung Yakob Sayuri Membela Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, melayangkan pujian tinggi buat Yakob Sayuri. Pemain berusia 22 tahun itu didukung untuk bisa menembus Timnas Indonesia.

Yakob Sayuri tampil apik saat dipercaya membela PSM Makassar dalam laga matchday kedua Grup H Piala AFC 2020, Rabu (27/2/2020). Pemain asal Kepulauan Yapen, Papua itu mencetak satu gol sekaligus membantu PSM menang dengan skor 3-1.

Bojan Hodak menilai, Yakob Sayuri masih punya peluang untuk meningkatkan kualitas permainan. Jika hal itu mampu dilakukannya, maka Yakob Sayuri bisa membuka peluang tampil bersama Timnas Indonesia.

"Bagaimana prospek ke depan tergantung dia berusaha untuk memperbaiki diri lebih baik lagi. Itu akan menjadi kunci buat Yakob untuk bisa terus maju," kata Bojan Hodak usai pertandingan.

"Menurut saya, dia adalah pemain yang cepat dan pekerja keras. Kalau ini bisa ditingkatkan dan dipertahankan, bisa saja dia akan berguna untuk Timnas Indonesia pada masa mendatang," tegas pelatih asal Kroasia tersebut.

Yakob Sayuri diboyong PSM Makassar dari Barito Putera pada Januari 2020. Kini, menarik untuk menyaksikan kiprah Yakob Sayuri di Shopee Liga 1 2020.

2 dari 3 halaman

Memilih Merendah

Yakob Sayuri memilih merendah atas penampilannya dalam laga melawan Shan United. Menurut Yakob, kemenangan yang diraih PSM Makassar berkat kerja keras semua pemain.

"Kemenangan ini bukan karena kerja keras saya saja. Ini karena kekompakan para pemain lainnya dan kerja sama tim," tegas Yakob Sayuri.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer