Sukses


Tantang Madura United, Barito Putera Mungkin Kehilangan Aleksandar Rakic

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera kemungkinan besar akan bermain tanpa Aleksandar Rakic pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020 melawan Madura United, Sabtu (29/2/2020). Pemain asal Serbia itu dikabarkan dalam kondisi yang tidak fit.

Aleksandar Rakic diboyong Barito Putera pada Januari 2020. Laga melawan Madura United bakal terasa spesial karena merupakan mantan klub Rakic pada 2019.

Sayangnya, Rakic belum diketahui apakah bisa tampil dalam laga tersebut. Pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut pemain berusia 33 tahun itu mengalami masalah pada perutnya.

"Persiapan kami melawan Madura United berjalan lancar. Akan tetapi, ada satu pemain yang kurang fit, yakni Aleksandar Rakic," kata Djadjang Nurdjaman seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (27/2/2020).

"Dia memiliki masalah pada bagian perutnya sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. Kami harus menyiapkan alternatif dan satu-satunya opsi hanyalah Kahar Muzakkar, pemain muda kami," tegas pria yang akrab disapa Djadjang Nurdjaman itu.

Kahar Muzakkar dianggap sebagai solusi tepat untuk menggantikan Aleksandar Rakic di lini depan Barito Putera. Apalagi sang pemain merupakan top scorer Liga 1 U-20 2019 bersama Barito Putera U-20.

2 dari 3 halaman

Bakal Sengit

Laga melawan Madura United diprediksi bakal tak mudah buat Barito Putera. Apalagi Laskar Sape Kerap akan bermain di depan puluhan ribu pendukung yang memadati Stadion Gelora Bangkalan.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-13 untuk kedua tim sepanjang sejarah. Madura United meraih 5 kemenangan, Barito Putera meraih 5 kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer