Sukses


Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2020: Madura United Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Madura United akan mengawali perjuangan pada perhelatan Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (29/2/2020). 

Pertandingan antara Madura United kontra Barito Putera diprediksi bakal berjalan sengit. Laskar Sape Kerap akan mengusung motivasi tinggi karena bermain di depan puluhan ribu pendukung yang memadati Stadion Gelora Bangkalan.

Madura United tentu ingin menang di depan suporter fanatiknya. Raihan tiga poin juga akan menjadi modal positif menghadapi laga-laga berikutnya. 

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-13 untuk kedua tim sepanjang sejarah. Madura United meraih 5 kemenangan, Barito Putera meraih 5 kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.  

Madura United hanya bisa menurunkan tiga pemain asing saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (29/2/2020). Tiga pemain asing itu adalah Bruno Matos, Jaimerson Xavier, dan Emmanuel Oti. 

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu punya satu gelandang Asia, yaitu Lutfulla Turaev. Pemain asal Uzbekistan itu sudah dikenalkan sebagai pemain asing anyar Madura United dalam beberapa hari lalu.

Namun, mantan pemain Timnas Uzbekistan itu belum tiba di Indonesia. Alhasil, Lutfullah Turaev tidak bisa diturunkan saat Madura United melakoni laga perdana di Shopee Liga 1 2020. 

Sementara itu, Barito Putera kemungkinan besar akan bermain tanpa Aleksandar Rakic pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020 melawan Madura United. Pemain asal Serbia itu dikabarkan dalam kondisi yang tidak fit.

Aleksandar Rakic diboyong Barito Putera pada Januari 2020. Laga melawan Madura United bakal terasa spesial karena merupakan mantan klub Rakic pada 2019.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (29/2/2020) 

Madura United Vs Barito Putera 

Stadion: Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan

Kick-off: 19.00 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung Shopee Liga 1 antara Madura United kontra Barito Putera melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer