Sukses


Aaron Evans Ingin Berikan Kejutan untuk Mantan Klub

Bola.com, Makassar - Laga PSM Makassar menjamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Minggu 1/3/2020), bakal menjadi momen istimewa bagi Aaron Evans. Pemain asal Australia ini bertemu mantan klubnya.

Pada Shopee Liga 1 2019, Evans membela PSM. Banyak kenangan yang ia dapatkan bersama tim Juku Eja. Namun, kini ia datang ke Makassar menjadi lawan.

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke Makasar meski menjadi lawan PSM. Saya punya kenangan yang bagus dengan PSM terutama di musim lalu. Tapi saya harus profesional, dan PSS sudah sangat siap untuk mengatasi PSM," kata Aaron Evans dalam konferensi pers, Sabtu (29/2/2020).

Mantan bek Barito Putera ini juga familiar dengan beberapa pemain PSM yang menjadi rekannya musim lalu. Satu di antaranya adalah Ezra Walian.

Dengan pengalaman di PSM, Evans bisa menjadi senjata ampuh PSS.

"Kuncinya konsentrasi di lapangan, mereka punya Ezra Walian dan pemain lain yang berbahaya. Saya tahu karena menjadi bagian dari PSM dan cukup dekat. Sebagai pemain profesional, saya harus berjuang untuk tim saya sekarang," kata Aaron Evans.

Video

2 dari 2 halaman

Target bersama PSS

Setelah menjadi pemain PSS, Aaron Evans memiliki target pribadi. Pemain bernomor punggung 2 ini bertekad selalu bermain untuk PSS.

"Seperti musim lalu, saya menjadi pemain PSM yang paling banyak tampil. Begitu juga di PSS, tapi syaratnya harus menjaga kondisi agar selalu bugar di setiap latihan maupun pertandingan," jelas Aaron Evans.

Video Populer

Foto Populer