VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Persita Tangerang Ditahan Imbang PSM Makassar 1-1

VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Persita Tangerang Ditahan Imbang PSM Makassar 1-1

- PSM Makassar berhasil mencuri poin dari markas Persita Tangerang setelah bermain imbang 1-1 pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Sport Center, Tangerang, Jumat (6/3/2020). Hasil ini membuat klub berjulukan Juku Eja melangkah ke puncak klasemen. PSM Makassar kini mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkan. Adapun hasil ini membuat Persita Tangerang mengemas dua poin dari dua laga.

Bermain di hadapan pendukungnya, Persita tampil menggebrak lebih dulu pada menit ketiga melalui aksi Yevhen Budnik. Namun, bola berhasil disapu kiper PSM, Hilman Syah. Enam menit kemudian, Hilman Syah dibuat sibuk di bawah mistar gawang. Kiper berusia 22 tahun itu melakukan dua penyelamatan dari usaha Budnik. PSM kemudian mendapatkan peluang matang pada menit ke-18 melalui Wiljan Pluim. Namun, bola hasil sepakan pemain asal Belanda itu masih bisa diamankan oleh Annas Fitranto. Tiga menit berselang, PSM akhirnya memecah kebuntuan melalui aksi Asnawi Bahar. Kelengahan barisan pertahanan Persita membuat Asnawi Bahar tak terkawal sehingga langsung menyambar bola liar dengan tembakan kaki kanan.

Pada menit ke-59, publik tuan rumah akhirnya bergemuruh menyambut gol Edo Febriansyah. Menerima umpan dari Samsul Arif, Edo langsung melepaskan tembakan kaki kiri yang gagal diantisipasi kiper Hilman Syah. Setelah gol itu, PSM langsung melakukan pergantian untuk menambah daya gedor.

Berikut highlight pertandingannya dalam Highlights Shopee Liga 1 2020

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 07 March 2020, 09:49 WIB

Video Terkait

Spotlights