Sukses


VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Arema Vs Persib 1-2

Bola.com, Malang - Arema vs Persib berakhir dengan skor 1-2 pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Terdapat tiga penalti yang terjadi pada pertandingan tersebut.

Persib Bandung memiliki peluang untuk unggul ketika Matias Gomez melanggar Geoffrey Castillion di kotak penalti pada menit ke-21. Namun, eksekusi penyerang asal Belanda itu masih dapat ditepis oleh Teguh Amiruddin.

Gol pertama Persib baru tercipta pada menit ke-42. Berawal dari pergerakan Geoffrey Castillion, Syaiful Indra Cahya salah mengantisipasi dan malah menendang bola ke gawang sendiri.

Setelah Persib Bandung, giliran Arema FC dihadiahi tendangan penalti pada menit ke-45+3. Elias Alderete yang maju sebagai eksekutor mampu menggetarkan gawang Persib Bandung.

Arema FC memulai paruh kedua dengan terus-menerus menekan lini pertahanan Persib Bandung. Namun, upaya Kushedya Hari Yudo dan kawan-kawan masih dapat diredam.

Kesalahan Syaiful Indra Cahya menghukum Arema FC. Tekelnya kepada Dedi Kusnandar berujung penalti kedua bagi Persib Bandung. Wander Luiz yang kali ini menjadi algojo mampu menunaikan tugasnya dengan baik. Persib Bandung unggul 2-1 atas Arema FC hingga menit ke-76. Skor tersebut bertahan hingga laga Arema vs Persib berakhir. (Muhammad Adiyaksa)

Video Populer

Foto Populer