Sukses


VIDEO: Wander Luiz Bisa Cetak Lebih Banyak Gol untuk Persib

Bola.com, Bandung - Wander Luiz sudah menorehkan total tiga gol untuk Persib Bandung hingga pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Menurut Pelatih tim Maung Bandung, Robert Rene Alberts, striker asal Brasil tersebut seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Wander Luiz bisa saja kini sudah mencetak 4 gol bila salah satu gol Persib ke gawang Arema FC pada pekan kedua tidak dihitung sebagai gol bunuh diri. Saat itu, Luiz mengirimkan bola ke arah gawang lawan tetapi pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya, mencoba menghalau bola dan justru mengarahkannya ke dalam gawang sendiri.

Luiz juga bisa menorehkan total 5 gol. "Menurut saya pribadi, Luiz harusnya mengambil eksekusi penalti yang pertama. Akan tetapi, Geoffrey Castillion gagal. Ia yang mengambil karena ia yang dijatuhkan. Bila Luiz yang mengambilnya, ia bisa mencetak lebih banyak gol," ujar Robert Rene Alberts kepada awak media di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (9/3/2020).

Kita nantikan torehan gol Wander Luiz pada akhir musim Shopee Liga 1 2020. Berapa gol yang akan dicetak mantan penyerang klub Vietnam, Becamex Binh Duong, itu. (Okie Prabhowo)

Video Populer

Foto Populer