Sukses


Irfan Jaya Bernafsu Mencetak Gol Perdana Saat Persebaya Menjamu Persipura

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya memasang target khusus ketika menjamu Persipura Jayapura pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Dia ingin mencetak gol perdana kompetisi musim ini dalam laga melawan Tim Mutiara Hitam.

Irfan Jaya mengincar gol perdana karena diyakini akan berdampak terhadap permainannya ke depan. Sangat penting baginya untuk segera mencetak gol pada kompetisi musim 2020.

"Saya fokus ingin mencetak gol debut di Liga 1 tahun 2020, pikiran saya sepenuhnya diarahkan ke sana, selain tentunya membantu tim buat memenangi laga," kata Irfan Jaya, Senin (9/3/2020).

"Jadi ke depannya lebih mudah lagi,  termotivasi untuk produktif mencetak gol," imbuh pemain asal Bantaeng tersebut.

Irfan Jaya memang tidak pernah absen mencetak gol untuk Persebaya dalam setiap musim. Pada Liga 1 2018, dia mengemas 6 gol, dan bertambah dua gol pada musim berikutnya.

  

Video

2 dari 2 halaman

Fokus Menang di Kandang Sendiri

Yang pasti, menurut pemain terbaik Liga 2 2017 tersebut, ia dan rekan-rekannya memasang target tinggi kemenangan. Persebaya akan bermain di depan pendukungnya, pantang kalah dari Persipura.

"Kami harus fokus lagi, harus lebih baik dari pertandingan sebelumnya saat melawan Persik Kediri," kata Irfan.

Pada laga pembuka kompetisi, Bajul Ijo tertahan 1-1 di kandang menghadapi Persik. Pada pekan kedua pertandingan tandang melawan Persija Jakarta dibatalkan karena izin menggelar laga tak keluar imbas virus Corona. Duel kontra Tim Mutiara Hitam jadi laga kedua Persebaya.

"Kami harus maksimal ambil tiga poin di kandang sendiri," tegas mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut.

Sesuai jadwal, Persebaya akan menjamu Persipura pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020). Pertandingan bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 9/3/2020)

Video Populer

Foto Populer