Sukses


Piala AFC 2020: Bali United Kantongi Kekuatan Ceres-Negros

Bola.com, Manila - Bali United akan menantang Ceres-Negros pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2020 yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/2020).

Bek Bali United, Leonard Tupamahu, menilai wakil Filipina itu memiliki kualitas dalam menyerang maupun bertahan.

Ceres-Negros menjadi satu-satunya klub di Grup G yang belum terkalahkan di Piala AFC 2020. Klub asuhan pelatih Risto Vidakovic itu menghuni peringkat pertama dengan raihan empat poin hasil sekali menang dan sekali imbang.

Ceres-Negros tercatat sudah mencetak enam gol dan kebobolan empat kali. Adapun Bali United berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah.

"Kalau dilihat dari beberapa pertandingan yang sudah mereka lakoni, memang terlihat mereka punya kualitas bagus. Mereka tidak hanya bertahan dengan baik, tapi serangan mereka juga berbahaya," kata Leonard Tupamahu seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (10/3/2020).

"Apalagi yang saya tahu di sana banyak pemain naturalisasi. Tentu kami sudah mengantisipasi hal tersebut," kata Leonard.

Laga melawan Ceres-Negros bakal krusial buat Bali United. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu wajib meraih kemenangan demi memperbaiki peringkat sekaligus menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Kerja Keras

Leonard Tupamahu menegaskan laga melawan Ceres-Negros tidak akan berlangsung muda. Hal itulah yang membuat Leonard siap kerja keras untuk membantu Bali United membawa pulang poin penuh.

"Mengenai target di sana, tentu kami ingin menang untuk lebih percaya diri di ajang Piala AFC 2020. Tapi, semua itu bisa terjadi dengan usaha dan kerja keras tim. Kami akan memaksimalkan semua peluang yang ada demi hasil positif," tegas pemain berusia 36 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer