Sukses


Genap Berusia 27 Tahun, Ini Harapan Gelandang Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani genap berusia 27 tahun pada Rabu (11/3/2020). Pemain kelahiran Bandung, 11 Maret 1993 itu pun memiliki harapan besar pada usianya saat ini.

"Harapan menjadi manusia yang lebih baik dari tahun sebelumnya karena sebagai manusia harus selalu belajar jadi lebih baik, yang belajar saja belum tentu lebih baik, bagaimana kalau yang tidak," ungkap Erwin di Bandung.

Erwin juga berharap pada 2020 ia tampil lebih baik dari sebelumnya dan merasakan gelar juara bersama Persib.

"Alhamdulillah pada dua pertandingan ini, kami dapat hasil yang sempurna dan melawan PSS Sleman semoga menjadi start yang bagus buat Persib sebelum jeda," harap Erwin.

"Kami harus tetap percaya karena kesempatan itu ada di awal kompetisi. Mudah-mudahan pada 32 pertandingan sisa saya bisa mendapatkan kesempatan," tambah Erwin.

Erwin pun mendapat kejutan berupa kue dari tim yang dibawa Robert Alberts dalam sebuah acara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung yang dihadiri Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kesempatan Bermain

Dalam dua laga musim ini, Erwin memang belum mendapat kepercayaan dari pelatih Persib. Meski demikian, bobotoh tetap memberinya dukungan.

"Ya, itu sepak bola profesional, biasa. Saat rekan kami on fire saya harus dukung. Saya sebagai pesaingnya harus segera mengejar, jadi bagus buat tim," ujar Erwin.

Erwin berharap bisa mendapat kepercayaan saat menjamu PSS. Apalagi, ia memilki kenangan manis mencetak gol ke gawang PSS.

"Itu musim lalu, tapi musim sekarang berbeda. Mudah-mudahan menang lagi. Saya yakin apabila keberuntungan ada di pihak kami pasti bisa menang," kata Erwin.

Video Populer

Foto Populer