Sukses


Panpel PSIS Berikan Kuota untuk Aremania

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang siap menjalani big match dengan menjamu Arema dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020).

Pertandingan ini diprediksi bakal dipenuhi penonton mengingat kedua tim memiliki basis suporter yang besar. PSIS Semarang dengan Panser Biru dan Snex, sedangkan Arema punya Aremania.

Terlebih, pertandingan menjamu Arema akan menjadi pertandingan kandang perdana tim Mahesa Jenar di musim 2020. Sebelumnya, anak asuh Dragan Djukanovic ini melakoni dua laga tandang, masing-masing di markas Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Panpel PSIS bakal memberikan kuota untuk suporter tamu. 750 lembar tiket disediakan untuk Aremania yang akan datang langsung ke stadion.

Dari 15 ribu tiket, kami memberikan 750 lembar untuk Aremania. Mereka akan kami tempatkan di tribune VIP sebelah utara, seperti halnya setiap suporter tamu yang berkunjung," jelas Pujianto, wakil panpel PSIS Semarang, Rabu (11/3/2020).

"Untuk penjualan tiket akan kami mulai besok. Untuk tribune timur dan selatan bisa dibeli di korwil suporter masing-masing," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Kenaikan Harga Tiket

Panpel PSIS Semarang memberikan informasi mengenai kenaikan harga tiket. Rp150 ribu untuk VIP, Rp100 ribu untuk tribune barat, Rp55 ribu untuk tribune timur, dan Rp45 ribu untuk tribune sebelah selatan.

Panpel menjelaskan kenaikan harga tiket lantaran berlaku ketika pertandingan besar. Arema, yang merupakan satu di antara tim besar, akan menyedot animo pendukung kedua tim. Ditambah, pertandingan digelar pada akhir pekan.

"Kami juga berpesan untuk suporter PSIS maupun Arema agar tidak menggunakan atribut tim lain. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sesuai pesan dari Kepolisian Magelang," jelas Pujianto.

Video Populer

Foto Populer