Sukses


Besok, Semen Padang Luncurkan Tim di Stadion H. Agus Salim

Bola.com, Jakarta Semen Padang mengusung optimisme menjelang bergulirnya Liga 2 2020. Mereka akan meluncurkan skuat di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (12/3/2020).

Manager Semen Padang, Effendy Syahputra menyebut, peluncuran tim secara terbuka ini untuk mendekatkan tim kepada masyarakat dan suporter.

“Kami akan mengenalkan tim ke publik di stadion kebanggan seluruh masyarakat minang pada hari Kamis,” ujar Effendy, Rabu (11/3) di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

“Peluncuran ini sengaja kami kemas terbuka untuk umum sebagai bentuk pendekatan kepada pencinta dan pendukung setia Kabau Sirah. Jadi untuk suporter bisa ikut hadir,” sambungnya.

Menurut Effendy, saat ini Semen Padang dalam kondisi siap 100 persen untuk menatap Liga 2. Bentuk kesiapan itu, manajemen saat ini sudah mengontrak 26 pemain sesuai rekomendasi tim pelatih.

“Saat ini kita sudah memiliki 26 pemain. Untuk nama-namanya nanti akan kami perkenalkan. Yang jelas semua pemain solid dalam satu tekad untuk berjuang bersama Semen Padang,” tambahnya.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Liga 1

Effendy Syahputra menambahkan, manajemen dan seluruh pemain berkomitmen untuk membawa Semen Padang kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Kami berharap tahun ini kita bisa kembali ke Liga 1. Semen Padang adalah tim yang besar dengan sejarah yang luar biasa. Kami sudah memiliki satu tekad untuk kembali ke Liga 1,” tutup Effendy.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer