Sukses


Virus Corona Mulai Marak di Inggris, Dennis Wise Pastikan Garuda Select Masih Steril

Bola.com, Jakarta - Penyebaran virus corona semakin meluas ke berbagai belahan dunia. Tak terkecuali negara Inggris yang saat ini menjadi tempat berlangsungnya program Garuda Select.

Dari negara-negara di Eropa, Inggris bahkan menduduki tempat keenam dengan jumlah kasus tertinggi kemunculan dugaan virus corona. Data tersebut dirilis oleh European Centre for Disease Prevention and Controls (ECDC).

Lantas, bagaimana kondisi tim Garuda Select?

Menurut penuturan Dennis Wise selaku Direktur Teknik, kondisi timnya sejauh ini tidak ada masalah. Ia pun berharap virus Corona bisa cepat terselesaikan.

"Kami masih baik-baik saja, kondisi para pemain juga masih bisa terpantau dalam program. Semoga kita semua bisa melewati masa-masa sulit ini," ujar Wise.

Wise pun memastikan, sejauh ini program Garuda Select belum terpengaruh dengan adanya virus corona. Ia bahkan menegaskan bahwa program ini akan tetap berjalan hingga akhir April 2020.

Video

2 dari 2 halaman

Lawan Selanjutnya: Leicester City

"Semua kegiatan masih berjalan sesuai dengan rencana. Belum ada perubahan hingga beberapa pekan ke depan. Kami berharap semua penanganannya sesuai dengan aturan yang berlaku," imbuh Wise.

Dijadwalkan, Garuda Select akan melakoni sejumlah pertandingan hingga akhir April mendatang. Setelah melawan Bournemouth U-18, sudah ada Leicester City U-18 yang menunggu di kandangnya, Sabtu (28/3/2020) depan.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, Published 12/3/2020)

  

Video Populer

Foto Populer