Sukses


Trauma Disoraki The Jakmania, Adam Alis Janji Tak Selebrasi jika Membobol Gawang Persija

Bola.com, Jakarta - Pertandingan melawan Persija Jakarta pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020), bakal jadi laga spesial bagi gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano.

Sebab pada musim 2014-2015, ia pernah memperkuat tim ibu kota. Di Persija, Adam memulai karier profesionalnya.

Janji pun dibuat oleh gelandang kelahiran Jakarta ini. Adam mengatakan, tak akan merayakan golnya andai berhasil membobol gawang Persija.

"Kalau memang saya nanti mencetak gol saya tidak akan berselebrasi," ujar Adam.

Pada musim lalu saat kedua tim bertemu pada pekan ke-13, Adam ikut berselebrasi merayakan gol Anderson Salles di menit ke-41 yang membuat skor berakhir imbang 1-1.

Sang gelandang berusia 26 tahun ini langsung disoraki oleh pendukung Persija, The Jakmania. Kejadian itu membuat Adam Alis merasa tak enak hati. Walau sejatinya selebrasi usai membobol gawang tim mantan adalah hal biasa di dunia sepak bola.

Pertandingan akhir pekan ini pun digelar tanpa penonton, tak akan ada The Jakmania yang datang ke stadion memberi dukungan ke Persija. 

Video

2 dari 2 halaman

Janji All-out

Terlepas dari dirinya tak mau berselebrasi, Adam menegaskan bahwa dirinya akan tetap tampil fight untuk bisa membantu timnya mendapatkan tiga poin. Terlebih sejak Liga 1 musim Ini bergulir, Bhayangkara FC belum pernah meraih kemenangan.

Sebelumnya pada pekan pertama, Bhayangkara FC hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Persiraja Banda Aceh. Lalu seri 1-1 kontra Persik Kediri pada pekan kedua.

"Saya mencoba profesional buat pertandingan besok. Memberikan yang terbaik buat Bhayangkara FC siapapun lawannya. Tak terkecuali Persija. Apalagi kami bertanding di kandang, wajib memenangkan laga," imbuh Adam.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, Published 13/3/2020)

Video Populer

Foto Populer