Sukses


Duel Bintang Bhayangkara FC Vs Persija: Adu Kreativitas Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Laga tersebut menjadi panggung adu kreativitas antara dua gelandang yakni Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay.

Shopee Liga 1 2020 menjadi musim perdana Saddil Ramdani berseragam Bhayangkara FC. Saddil bergabung dengan klub berjulukan The Guardians itu setelah semusim berpetualang di Malaysia bersama Pahang FA.

Saddil merupakan tipikal gelandang kreatif pengatur serangan. Pergerakannya di sayap kanan kerap membahayakan lawan melalui tusukan-tusukan atau umpan silang.

Namun, dalam dua laga awal Saddil belum mampu memberikan kontribusi lebih. Bhayangkara FC belum pernah meraih kemenangan usai ditahan imbang dalam dua laga. Jadi, ini akan menjadi momentum buat Saddil untuk unjuk gigi.

Sementara itu, buat Osvaldo Haay musim ini juga yang perdana berseragam Persija Jakarta. Osvaldo terlihat tak kesulitan beradaptasi di klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Bermain di bawah asuhan pelatih Sergio Farias, Osvaldo sukses memberikan penampilan apik karena bermain di posisi sayap kiri. Pada laga pembuka, pemain 21 tahun itu berhasil menyumbang satu gol.

Osvaldo merupakan tipikal gelandang komplet. Selain mencetak gol, pemain asal Jayapura itu juga kerap menjadi motor serangan di lini tengah dan pemberi umpan-umpan matang untuk rekannya di lini depan.

Jadi, bisa dipastikan laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 akan berlangsung ketat dan sengit. Menarik untuk menantikan apakah Saddil Ramdani atau Osvaldo Haay yang mampu tampil cemerlang pada laga nanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Ungkap Peran Besar Orang Tua Dalam Kariernya

Video Populer

Foto Populer