Sukses


Gawang Madura United Masih Perawan, Fachruddin Tetap Waspadai Ancaman Bali United  

Bola.com, Bangkalan - Madura United bakal menghadapi tantangan berat pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Laskar Sape Kerap dijadwalkan melawat ke markas sang juara bertahan, Bali United, di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Gianyar, Minggu sore (15/2/2020).

Stoper Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, sangat mewaspadai kekuatan tim tuan rumah. Materi pemain Bali United tidak banyak berubah dibanding musim lalu, saat merengkuh mahkota juara kompetisi kasta tertinggi.

Di sisi lain, Madura United tercatat selalu membukukan clean sheet alias belum kebobolan dalam dua laga sebelumnya. Bertindak sebagai tuan rumah, mereka menang 4-0 atas Barito Putera (29/2/2020) dan bermain 0-0 kontra Persiraja Banda Aceh (9/3/2020).

“Kami akan menjalani pertandingan tandang pertama setelah sebelumnya menjalani dua pertandingan kandang. Lawan yang kami hadapi adalah Bali United, yang dikenal tim kuat. Tapi, kami datang ke sini untuk bisa dapat poin,” kata stoper asal Klaten itu.

Barisan lini depan Bali United termasuk yang ditakuti di antara para konstetan Liga 1 2020. Mereka memiliki Ilija Spasojevic yang dikenal sebagai striker tajam. Lalu, ada Paulo Sergio yang merupakan motor permainan Serdadu Tridatu.

Keberadaan mereka bisa mengancam catatan impresif tanpa kebobolan yang telah dibuat oleh Madura United. Fachruddin tidak ingin timnya menganggap remeh Bali United.

"Saya pribadi sebagai pemain belakang harus mewaspadai kelebihan dari lini depan Bali United. Kami wajib mengantisipasi serangan-serangan mereka,” imbuh mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kenangan Manis

Bali United sedang dalam performa kurang apik setelah menelan hasil buruk dalam fase grup Piala AFC 2020. Mereka baru saja dipermalukan 0-4 oleh wakil Filipina, Ceres Negros, dalam laga tandang pada 11 Maret 2020.

Di sisi lain, Madura United punya kenangan manis dengan mempermalukan Bali United dengan skor 2-0 di kandang sendiri pada musim lalu. Itu terjadi dalam pekan terakhir Shopee Liga 1 2019, tepatnya pada 22 Desember 2019.

Hasil itu sekaligus merusak pesta juara Bali United yang mengangkat trofi setelah berakhirnya laga tersebut.     BalasBalas ke semuaTeruskan    

Video Populer

Foto Populer