Sukses


Persija Sempat Kewalahan Meladeni Permainan Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta harus puas bermain 2-2 kontra Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga Shopee Liga 2020, di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pelatih Persija, Sergio Farias, mengakui permainan Bhayangkara sempat membuat timnya kewalahan.

Pada laga tersebut, gawang Persija Jakarta kawalan Andritany Ardhiyasa sempat kebobolan lebih dulu melalui aksi Renan Silva pada menit ke-20. Persija baru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-52 melalui aksi Otavio Dutra.

Tim Macan Kemayoran kemudian membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol Evan Dimas pada menit ke-64. Sayangnya, keunggulan tersebut hanya bertahan selama lima menit, setelah Bhayangkara FC mencetak gol penyeimbang melalui aksi Ezechiel N'Douassel.

"Permainan yang bagus dari kedua tim karena menampilkan taktik dalam pertandingan. Namun, saya akan melihat cuplikan pertandingan ulang di rumah, karena sepertinya gol pertama Bhayangkara FC seharusnya offside," kata Sergio Farias selepas pertandingan.

"Kedua tim bermain sangat bagus. Bhayangkara FC tampil bagus pada babak pertama dan membuat kami kewalahan. Pada babak kedua, strategi berubah dan permainan kami lancar. Saya suka permainan hari ini karena permainan kedua tim terbuka," ujar pelatih asal Brasil itu.

Hasil ini membuat Persija Jakarta menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan empat poin. Namun, klub berjulukan Macan Kemayoran itu masih memiliki satu laga tunda melawan Persebaya Surabaya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer