Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Pertandingan Shopee Liga 1 2020: Persib vs PSS

Bola.com, Bandung - Duel Shopee Liga 1 2020 antara Persib Vs PSS bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Minggu (15/3/2020). Pertandingan ini bisa pembaca Bola.com nikmati secara live podcast di situs kami.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar ekseklusif akan menayangkan ratusan laga seru Shopee Liga 1 2020 lewat medium siaran langsung, live streaming, dan live podcast.

Total, ada 306 pertandingan akan digelar sepanjang musim 2020. Seluruh pertandingan akan disiarkan di EMTEK Group, yakni melalui Indosiar yang akan menayangkan 188 pertandingan, O Channel sebanyak 38 pertandingan, dan 80 pertandingan sisanya disiarkan secara live streaming di Vidio.

Pembaca Bola.com pun bisa berkesempatan menikmati pertandingan Persebaya Surabaya Vs Persipura Jayapura yang kick-off pukul 18:30 WIB secara live podcast GRATIS. 

Tak hanya laga Persib vs PSS, Bola.com akan menayangkan live podcast berbagai pertandingan pilihan Shopee Liga 2020 lainnya. Jangan sampai kelewatan!

  • Disclaimer: penggunaan audio pertandingan Shopee Liga 1 harus seizin Indosiar. Bola.com, Bola.net, Merdeka.com, dan Liputan6.com telah mendapatkan izin tersebut. Pelanggaran penggunaan dan distribusi konten audio ini akan dikenai sanksi hukum.
2 dari 2 halaman

Live Podcast Shopee Liga 1

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer