VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Persikabo Vs Persita 3-1

VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Persikabo Vs Persita 3-1

- Persikabo menang 3-1 atas Persita Tangerang pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Minggu (15/3/2020). Pasukan Widodo C. Putro sejatinya mengawali pertandingan dengan baik dan lebih menguasai jalannya pertandingan.

Namun, menit ke-6, Pendekar Cisadane justru kebobolan cepat lewat serangan balik yang dikonversikan menjadi gol oleh striker Persikabo, Alex Goncalves. Babak pertama pun ditutup dengan kemenangan Persikabo dengan skor 1-0.

Gaya main menyerang Persita kembali terlihat pada babak kedua. Akan tetapi, Hamka Hamzah, dkk. kembali kebobolan hasil torehan Ciro Henrique menit ke-55.

Mencari gol penyama kedudukan, Widodo pun memasukkan Maitimo untuk menggantikan Ade Jantra menit ke-57. Maitimo membayar lunas kesempatan yang diberikan dengan mencetak gol pada laga debut bersama Persita. Berawal dari assist Ievgen Budnik, Maitimo menghujam keras gawang Persikabo yang dijaga oleh Syahrul Trisna pada menit ke-81.

Sayang asa Persita untuk sekadar menyamakan kedudukan sirna dengan cepat pada menit ke-82. Berawal dari umpan lambung Alex dari sisi kiri pertahanan, penyerang Persikabo, Silvio Escobar, mencetak gol perdana untuk tim musim ini. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 itu berakhir. (Hendry Wibowo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 March 2020, 06:15 WIB

Video Terkait

Spotlights