Sukses


Jakarta Darurat Corona, Persija Perpanjang Liburan Pemain

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta melalui situs resmi klub, Sabtu (21/3/2020), mengumumkan perpanjangan masa liburan pemain. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Skuat Persija Jakarta seharusnya mulai kembali berlatih pada Senin (23/3/2020). Namun, rencana itu akhirnya batal karena manajemen memutuskan menambah masa liburan pemain sampai 31 Maret 2020.

"Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami," kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Gubernur Anies Baswedan telah menetapkan status tanggap darurat virus corona mulai Jumat (21/3/2020) sampai dua pekan ke depan. Langkah itu diambil karena semakin tingginya kasus positif virus yang juga dikenal Covid-19 itu.

Bambang Pamungkas juga menyarankan para pemain Persija menjaga pola hidup sehat. Selain itu, para pemain juga diharapkan tetap berlatih secara mandiri.

"Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan. Mereka semua sangat profesional. Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir dan kompetisi dapat segera berjalan kembali," tegas pria yang akrab disapa Bepe itu.

Persija Jakarta adalah klub Shopee Liga 1 2020 kedua yang menambah masa liburan pemain. Sebelumnya, Bali United juga sudah melakukan hal yang sama sampai waktu yang tidak ditentukan.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer