Sukses


Australia Lockdown, Bek Asing PSS Bertahan di Sleman

Bola.com, Sleman - Merebaknya wabah virus Corona membuat beberapa negara mengambil kebijakan lockdown. Termasuk yang dilakukan pemerintah Australia, yang berdampak pada satu di antara pemain PSS Sleman, Aaron Evans.

Bek yang didatangkan dari PSM Makassar ini harus tetap tinggal di Sleman, di tengah krisis Covid-19. Pemain kelahiran Canberra, Australia tersebut cukup sulit dalam mengambil keputusan.

"Australia sudah menutup akses keluar. Mungkin saya bisa kembali pulang, tapi tidak yakin bisa kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Untuk itu saya putuskan tetap di Sleman," ungkap Aaron Evans, Minggu (22/3/2020).

Ia bersama pemain lain telah mendapatkan perpanjangan masa libur dari timnya, setelah PSSI menghentikan sementara kompetisi hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Evans tetap memanfaatkan waktu dengan berlatih secara mandiri. Tim pelatih PSS Sleman memberikan waktu libur hingga 30 Maret. Namun, libur ini berpotensi diperpanjang karena situasi yang ada.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menjaga Stamina

Evans mengaku ingin tetap menjaga performa, agar tidak turun ketika Liga dihentikan. Ia juga ingin beradaptasi dengan maksimal bersama PSS yang baru dibelanya musim ini.

"Bagaimanapun saya tetap berupaya menjaga agar tubuh sehat. Sebenarnya saya juga rindu kembali bermain di lapangan, tapi situasi sedang tidak memungkinkan," terangnya.

Video Populer

Foto Populer