Sukses


Fabiano Beltrame: Pandemi Corona Covid-19 Makin Membuat Saya Dekat dengan Tuhan

Jakarta - Bek Persib Bandung, Fabio Beltrame, mengajak seluruh masyarakat untuk lebih mendekatkan diri ke Tuhan Yang Maha Esa selama pandemi virus Corona Covid-19 belum bisa dikendalikan.

Pemain naturalisasi Persib asal Brasil ini mengingatkan semua pihak untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebersihan. Dia juga berharap semua orang berdoa agar pandemi virus corona Covid-19 segera berakhir di seluruh dunia.

Menurut Fabiano, pencegahan akan lebih baik daripada mengobati dari tertular virus corona. Dia pun berusaha untuk menjaga keluarganya agar terhindar dari virus yang menyerang sistem pernafasan ini.

"Mungkin ini kesempatan kita untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan. Hanya Tuhan yang bisa selesaikan ini lebih cepat," kata Fabiano Beltrame.

"Berdoalah kita kepada Tuhan, semoga virus ini segera hilang. Jaga kondisi dan kesehatan selalu," terang mantan kapten Persija Jakarta ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Situasi Sulit

Fabiano berharap, semua orang bisa saling mendukung dalam situasi sulit ini. Dia juga berdoa untuk mereka yang terkena virus corona Covid-19 agar segera sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga lagi.

"Saya berharap orang-orang tetap sehat dan terbebas dari virus itu. Situasi sulit untuk semua. Tapi, semoga virusnya segera selesai," ungkap pemain berusia 37 tahun itu.

Fabiano Beltrame sudah memiliki dua orang anak dari seorang istri yang bernama Sunamita Beltrame. Putra sulung Fabiano bernama Gustavo yang kini berusia 18 tahun.

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Defri Saefullah, Published 23/3/2020)

 

Video Populer

Foto Populer