Sukses


VIDEO: Ajakan Sosial Distancing dan Lawan Virus Corona dari Rendra Soedjono

Bola.com, Jakarta Host Shopee Liga 1 2020, Rendra Soedjono mengajak masyarakat Indonesia untuk melawan virus Corona dengan cara social distancing dan beraktifitas di rumah selama pandemi berlangsung. Pandemi virus Corona COVID-19 belum menunjukkan tanda-tanda mereda. Ajakan dan Imbauan dari berbagai pihak terus diberikan kepada masyarakat untuk menangkal penyebaran virus tersebut.  

Mengingat angka kasus COVID-19 atau virus Corona kian meningkat dari hari ke hari, pemerintah Indonesia telah mengeluarkan kebijakan social distancing sejak awal Maret 2020 untuk meredam penularan virus Corona yang semakin meluas. Virus Corona merupakan virus yang agresif dengan tingkat penularan yang tinggi dan begitu cepat. Fakta ini yang membuat social distancing mutlak harus dilakukan untuk mencegah terpapar virus Corona.  

Kompetisi sepak bola di Indonesia, Shopee Liga 1 2020 pun terkena imbas dari pandemi virus corona ini. Shopee Liga 1 2020 untuk sementara ditunda hingga Juli 2020 dan tidak menutup kemungkinan kompetisi akan dihentikan apabila pandemi kian bertambah buruk.

Sebagai salah satu host Shopee Liga 1 2020, Rendra Soedjono turut serta membantu mengingatkan masyarakat Indonesia untuk mengikuti imbauan pemerintah dan bersatu melawan virus corona lewat video singkat berikut ini.

Video Populer

Foto Populer