Sukses


VIDEO: Saat Timnas Indonesia Bersatu Melawan Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Para punggawa Timnas Indonesia bersatu membuat video kampanye untuk melawan virus corona yang tengah melanda dunia khususnya Indonesia saat ini. Tidak hanya para pemain, para legenda,pelatih hingga Ketua Umum PSSI ikut serta dalam video kampanye tersebut. Sepeti yang diketahui, semua kompetisi sepakbola di Indonesia harus dihentikan sementara hingga Juli 2020.

Pandemi virus Corona COVID-19 belum menunjukkan tanda-tanda mereda. Imbauan terus diberikan kepada masyarakat untuk menangkal penyebaran virus tersebut. Mengingat angka kasus COVID-19 atau virus Corona kian meningkat dari hari ke hari, pemerintah Indonesia telah mengeluarkan kebijakan social distancing sejak awal Maret 2020 untuk meredam penularan virus Corona yang semakin meluas. Namun, tidak semua masyarakat Indonesia mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah selama beberapa pekan. Padahal, berada di rumah saja atau melakukan jaga jarak atau social distancing sangat penting. Bukan hanya menjaga diri sendiri dari infeksi virus Corona, tetapi juga menjaga orang lain agar tidak tertular dari orang-orang yang merasa sehat, namun secara tidak sadar membawa virus dan dapat menularkan kepada orang lain. 

Dalam video singkat tersebut, terlihat Bambang Pamungkas, Ketua Umum PSSI dan mantan pemain Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman menyuarakan suaranya untuk melawan virus corona. Berikut videonya

Video Populer

Foto Populer