Sukses


Virus Corona Menggila, Renan Silva Mengurung Diri di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Penyebaran virus corona makin menggila. Oleh sebab itu, Renan Silva memilih untuk mengurung diri di Jakarta sambil menunggu pengumuman lebih lanjut dari timnya, Bhayangkara FC.

Berkaca dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, total kasus positif virus corona mencapai 1.414 pasien di Indonesia. Sejumlah 698 orang di antaranya terdeteksi di Jakarta.

Di tengah pandemi virus corona, Renan Silva tidak pulang kampung ke Brasil. Gelandang berusia 31 tahun ini tetap tinggal di Jakarta.

"Ini situasi sulit bagi semuanya. Tapi, saya percaya pada Tuhan, situasi ini akan secepatnya selesai," ujar Renan Silva.

"Saya punya jadwal untuk berlatih dari rumah. Saya berdoa semoga semuanya kembali normal secepat mungkin," tutur mantan pemain Persija Jakarta ini.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Menjaga Kondisi

Agar kondisinya tetap terjaga, Renan Silva menolak untuk berleha-leha selama libur kompetisi. Dia rutin berlatih dari lokasinya menetap di ibu kota.

"Saya akan bertahan di Jakarta dan berlatih dari rumah. Jadi ketika saya kembali ke klub, saya akan siap," jelas Renan Silva.

"Virus ini tidak memilih agama, ras, warna kulit, atau kasta. Semua orang bisa terpapar oleh virus corona," tuturnya.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer