VIDEO: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ketua PSSI dari Bepe serta Pemain dan Pelatih Timnas Indonesia

VIDEO: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ketua PSSI dari Bepe serta Pemain dan Pelatih Timnas Indonesia

- Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, genap berusia 58 tahun pada Selasa (31/3/2020). Ucapan selamat ulang tahun dilontarkan dari mantan pesepak bola, Bepe (Bambang Pamungkas), serta pelatih dan pemain Timnas Indonesia di beberapa level usia. Ucapan selamat tersebut diunggah dalam video di kanal Youtube Mochamad Iriawan Official.

Bepe dalam video tersebut memberi empat harapan kepada Ketua PSSI yang juga akrab disapa Iwan Bule. "Selamat ulang tahun kepada bapak Iriawan, Ketua Umum PSSI, semoga panjang umur, tetap sehat, tetap semangat, dan sukses selalu," kata Bepe.

Ucapan selamat juga hadir dari beberapa pemain Timnas Indonesia di level usia yang berbeda-beda. Mereka seperti Egy Maulana Vikri, Nadeo Argawinata, Muhammad Rafli, Bagus Kahfi, Alex Kamuru, serta pemain timnas putri, Safira Ika Putri. Selain pemain, para pelatih juga memberi ucapan selamat.

Menariknya adalah Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberi ucapan selamat dalam bahasa Indonesia. "Apa kabar bapak Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI? Selamat ulang tahun yang ke-58. Semoga panjang umur, sehat selalu sukses juga ya pak," kata Shin Tae-Yong, yang diakhiri dengan senyuman.

Sementara itu, Iwan Bule juga mengakhiri masa kedinasannya di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Tidak hanya itu, ia juga mengakhiri masa jabatannya sebagai Sekretaris Utama (Sestama) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas).

"Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam kedinasan tidak luput dari kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan baik dalam hubungan organisasi maupun dalam pergaulan sehari-hari. Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar besarnya," tulis Iwan Bule di media sosial Instagram.

Mau tahu ucapan selamat ulang tahun dari Bepe serta para pelatih dan pemain Timnas Indonesia untuk Ketua PSSI, Iwan Bule? Dapat disaksikan dalam video di atas, yang juga diunggal di kanal Youtube Mochamad Iriawan Official pada Selasa (31/3/2020).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 31 March 2020, 18:10 WIB

Video Terkait

Spotlights