Sukses


Atep Berharap Kompetisi Cepat Bergulir dengan Catatan

Bola.com, Bandung - Mantan kapten tim Persib Bandung, yang kini memperkuat PSKC Cimahi di Liga 2 2020, Atep berharap pandemi virus corona yang menyebabkan penyakit COVID-19 cepat berlalu sehingga kompetisi di Indonesia kembali bergulir.

"Saya berharap kompetisi bisa bergulir lagi karena itu pekerjaan. Saya menghidupi keluarga juga dari sepak bola. Tidak ada satupun pemain yang ingin kompetisi berhenti. Mudah-mudahan virus corona ini cepat berlalu," harap Atep belum lama ini.

Meski demikian Atep siap menerima apabila kompetisi benar-benar berhenti total karena dianggap force majeur oleh PSSI.

"Kalau force majeure dan kompetisi dihentikan tentu harus saya terima karena, mau bagaimana lagi. Kami tidak perlu sedih karena kasusnya berbeda dengan saat di bench FIFA. Sekarang ini karena bencana dunia," jelas Atep.

Namun, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini berharap, jika kompetisi dihentikan satu musim, pihak klub memberi kebijakan dengan keputusan terbaik atas kontrak yang sudah ditandatangani dan disepakati bersama.

"Kami juga tidak ingin memberatkan klub. Tapi setidaknya ada win-win solution," kata Atep.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Di Rumah Saja

PSKC baru menjalani satu pertandingan tandang versus Badak Lampung FC, Minggu (15/3/2020) di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung dengan skor akhir 0-2.

Namun, karena mewabahnya virus corona, PSSI pun menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 hingga Mei. Bahkan, tidak menutup kemungkinan kompetisi musim ini ditiadakan karena dianggap force majeure.

Atep saat ini lebih banyak kumpul bersama keluarga sesuai anjuran pemerintah demi memutus penularan virus tersebut. Bahkan pemain kelahiran Cianjur, Jawa Barat 1985 ini terkadang menjadi guru dadakan bagi kedua putrinya.

Video Populer

Foto Populer