Sukses


Isnan Ali Ajak Rekan Satu Profesi Galang Donasi Korban Virus Corona lewat Lelang Jersey

Bola.com, Jakarta - Di tengah pandemi virus corona dan penghentian kompetisi di Indonesia yang berimbas pada pemotongan gaji, masih ada insan sepak bola yang peduli dengan kehidupan sesama.

Isnan Ali, mantan bek kiri Timnas Indonesia, mengajak beberapa mantan dan pemain aktif untuk melelang jersey yang akan didonasikan kepada publik.

Mereka yang telah bersedia melepas jersey kenangan itu antara lain Isnan Ali, Ilham Romadona, Meidiansyah (eks Barito Putera), Rahel (Sriwijaya FC), dan Abdul Rachman (Borneo FC).

"Kita akan kumpulkan dan hitung berapa hasil lelang nanti. Prioritas utama membeli alat-alat kesehatan buat tenaga medis. Sebagian lainnya untuk membantu orang-orang di sekitar kita yang tidak mampu," tutur Isnan Ali.

Proses lelang (bidding) dilakukan secara online via akun Instagram@asiafotball25. ASIA (Akademi Sepakbola Isnan Ali) didirikan mantan bintang Persikota dan Persita ini di Kabupaten Banjar Baru, Kalsel. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mulai Rp 300 Ribu

Menurut Isnan Ali, harga start pada proses lelang ini adalah Rp 300 ribu. Lelang sendiri ditutup hari Minggu (5/4/2020).

"Kita akan lepas jersey teman-teman kepada penawar harga tertinggi. Kita gelar lelang terbuka lewat akun Instagram," Isnan Ali menuturkan.

Pantauan dari Bola.com, hingga Jumat (3/4/2020) malam, jersey klasik milik Ilham Romadona saat membela Barito Putera pada Ligina 1997-1998 telah mencapai harga lelang Rp 2 juta.

Video Populer

Foto Populer