Sukses


Cara Unik Gavin Kwan Menghilangkan Kejenuhan Selama Libur Kompetisi

Bola.com, Sanur - Penghentian sementara kompetisi karena pandemi virus corona menjadi mimpi buruk buat pesepak bola. Namun, tidak buat Gavin Kwan Adsit yang justru memanfaatkan masa-masa libur untuk mencoba hal baru.

Bali United memang sudah tiga pekan meliburkan Gavin Kwan Adsit dan seluruh pemain lainnya. Keputusan itu diambil seiring dengan kebijakan PSSI menghentikan kompetisi sampai 29 Mei 2020.

Para pemain Bali United mendapatkan menu latihan mandiri selama berlatih di rumah. Namun, Gavin Kwan mengaku tidak melulu hanya fokus latihan saja selama di rumah.

"Selama di rumah saya belajar keahlian baru. Untuk pekan ini, saya dapat belajar untuk memasak menu-menu baru," kata Gavin Kwan seperti dikutip situs liga, Minggu (5/4/2020).

"Kemudian saya juga belajar bermain gitar. Saya juga lebih banyak membaca dan menggambar. Jadi, selama di rumah ini harus digunakan dengan sebaik-baiknya. Harus aktif mencoba sesuatu yang baru agar tidak jenuh," ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Gavin Kwan Adsit bergabung dengan Bali United pada 2020 dari Barito Putera. Pemain berpostur 175 cm itu baru bermain sekali dalam tiga laga yang sudah dilalui di Shopee Liga 1 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rekaman Video

Gavin Kwan Adsit dan pemain Bali United mendapatkan tugas untuk mengirimkan rekaman video latihan setiap harinya. Hal itu dilakukan agar para pemain tetap menjaga kebugaran selama berada di rumah.

"Pemain memang ada tugas untuk melakukan latihan sendiri saat libur. Para pemain akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Coach Yogie Nugraha dengan mengirimkan video latihan selama libur ini," tegas pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Video Populer

Foto Populer